Thursday, March 14, 2019

Game Populer 2019 Speed Drifter mengalahkan PUBG dan ML

Hello gamers, sering bermain game apa sekarang? Tak bisa di pungkiri bahwa game Moba dan Battleground masih menjadi idaman para gamers dunia, apalagi di Indonesia. Game Moba Mobile Legend dan PUBG Mobile masih menjadi favorit di Indonesia. Hampir setiap hari para gamers Indonesia memainkan game tersebut. Tapi jika anda mulai merasa bosan, anda bisa mencoba banyak jenis games yang tidak kalah seru. Salahsatunya adalah game ber-genre balapan yaitu “Speed Drifter”.

Kendati banyak sekali game terbaru yang hadir, game “Speed Drifter” menurut kami sangat seru dan asyik untuk di mainkan. Game yang baru di rilis Februari 2019 lalu merupakan besutan dari “Garena”. Game ini bukan hanya balapan biasa, banyak sekali inovasi yang belum pernah di buat sebelumnya. Beberapa fitur inovaif seperti Mode Ranked, fitur married system, fitur music in-game, rest area, dan custom karakter tanpa batas.
Untuk memainkan game Speed Drifter dengan lancar di butuhkan device minimal RAM 2 GB dengan kapasitas penyimpanan kosong 2 GB serta di dukung dengan prossesor minimal snapdragon 425 dan sejenisnya. Untuk ukuran gamenya sekitar 700 Mb. Game ini sudah tersedia di PlayStore atau anda bias langsung direct link <<Download Speed Drifter>>

Berikut ini merupakan fitur-fitur menarik yang bisa anda dapatkan dalam game Speed Drifter, yaitu :

1. Mode Ranked
Speed Drifters telah menyiapkan mode Ranked yang kompetitif. Di mode ini, kalian bisa bermain sendiri (Solo Speed) atau bersama tim (Team Item). Nah, Team Item bakal membuat Speed Drifters jadi semakin unik. Soalnya, pemain enggak hanya mengasah kemampuan balapannya tapi juga kemampuan bekerja sama dalam meraih kemenangan sebagai tim.

Satu tim akan terdiri dari tiga pemain. Masing-masing pemain di tim harus meraih posisi yang tinggi dalam satu pertandingan. Posisi akhir setiap pemain menentukan poin yang didapatkan. Poin tersebut kemudian akan diakumulasi untuk menentukan tim yang meraih juara.

2. Fitur Married System
Married System di MMORPG atau game musik mungkin sudah jadi hal yang biasa. Nah, apa jadinya jika Married System ada di game balapan? Untuk menambah keunikan game ini, Speed Drifters dilengkapi dengan fitur Married System, loh. Dengan fitur ini, para pemain dapat memiliki pasangan di dalam game. Kalian juga bisa mengirimkan berbagai item in-game, seperti cincin, sebagai bentuk ungkapan perasaan terhadap pasangan kalian di game ini.

3. Fitur Music in-game
Apa yang kalian lakukan ketika merasa suntuk di dalam mobil? Mendengarkan musik? Nah, Speed Drifters juga menyiapkan fitur musik modern di dalam gamenya. Fitur ini akan menemani permainan balapan kalian, layaknya mendengarkan lagu dari radio. Yap, kalian bisa bermain balapan di handphone sambil mendengarkan musik favorit.

4. Rest Area
Jika ingin mencoba misi selain balapan, kalian dapat singgah ke Rest Area. Di sini, kalian dapat melakukan berbagai aktivitas lain, seperti minigame tebak gambar, berenang di pantai, dan menjelajahi pulau. Kalian juga bisa berfoto di dalam Rest Area, loh, sekaligus menambah teman baru yang kalian temukan di sana.

5. kustomisasi karakter tak terbatas
Ada lebih dari ribuan kostumisasi karakter yang bisa kalian kombinasikan, mulai dari warna rambut, bentuk wajah, konsep pakaian, kacamata, serta aksesoris pelengkap, seperti tongkat dan sayap. Kalian bisa menciptakan karakter yang paling kreatif dan menjadi pembalap terkeren di Speed Drifters.

Meski baru beralan 1 bulan game ini berhasil di unduh lebih dari 5juta kali. Kedepannya kami rasa game ini akan menjadi semakin popular, jadi sahabat gamer jangan sampai ketinggalan memainkan ini.


EmoticonEmoticon