Friday, March 15, 2019

Cara Player Menggunakan Map Hack dan Map Drone Mobile Lagend

Di akhir-akhir ini banyak sekali terjadi permasalahan di dalam game Mobile Legend, masalah-masalah tersebut di akibatkan dari pengguna yang kurang sportif menggunakan cheat atau script file guna memperoleh kemenangan yang kurang berkelas. Belum bias di ketahui dari mana asal cheat maupun script ini di edarkan, yang jelas hal tersebut di gunakan untuk merusak tatanan system yang di buat oleh programmer moonton.

Dalam hal ini kami mengamati bahwa script atau cheat yang di gunakan sangat mudah di gunakan tinggal menempelkan script pada bagian system data game dalam berkas android, hal ini mengakibatkan banyak yang menggunakan script ini dengan curang.

Berikut merupakan cara menerapkan script sebagai berikut :

  • File script biasanya bernama ‘MobalogicAndroidRes.unity3d’ dan ‘SystemConfig.unity3d’
  • Dari 2 file script tersebut di masukan ke dalam system android pada berkas game Mobile Legend
  • Selanjutnya tinggal merestart device, dan masuk ke in-game

Caranya sangatlah mudah kan!? Hal ini jika di biarkan sangatlah tidak baik dan bisa merusak keseruan permainan. Yang jelas artikel ini saya buat sekedar memberikan bagaimana mereka pengguna map hack dan map drone ini. Kami sudah melaporkan cara di atas ke moonton melalui email supaya hal tersebut bisa di fix.

Dan pada akhirnya moonton melakukan penindakan tegas berupa hukuman bagi player yang terbukti menggunakan maphack yaitu akun pengguna akan di banned secara permanen. Dan pihak moonton akan menyelidiki penyebar cheat ini dan di proseskan ke jalur hukum dan ganti rugi maksimal 1 triliun.
Jadi anda jangan sesekali menggunakan cheat ini, karena konsekuensinya tidak cuma di banned anda juga dapat di mintai pertanggungjawaban di meja hijau. 

Sebuah game akan semakin tidak seru jika terjadi banyak kecurangan di dalamnya. Hargai pembuat game, membuat game bukan urusan yang mudah. Jika memang anda seseorang yang hobi cheat anda bisa memainkan game yang memfasilitasi hal tersebut, semisal game GTA. Bijaklah dalam melangkah, jangan hanya ingin kesenangan dan merugikan orang lain.


EmoticonEmoticon