Saturday, January 26, 2019

Zombie Sudah Berkeliaran!! PUBG Mobile Mode Zombie upate versi 0.10.5

Hal yang telah lama ditunggu-tunggu dari game PUBG Mobile akhirnya tiba, yaitu ‘Zombie Mode’. Mode Zombie ini sudah di tampilkan dan siap di mainkan di update versi beta PUBG Mobile 0.10.5. Menariknya tidak hanya Zombie yang di tambahkan senjata-senjata baru juga tersedia pada mode zombie ini. Tidak sabar untuk memainkannya?
Pembaruan versi 0.10.5 nantinya menampilkan beberapa pembaruan seperti senjata baru termasuk Assault Rifle dan senjata SMG, zombie, dan pembaruan pada Map Vikendi mode malam. 

Fitur-fitur yang belum dikonfirmasi oleh PUBG Mobile dengan nama, tetapi telah menunjukkan fakta bahwa pembaruan yang akan datang akan membawa perubahan yang lebih baik ke barang-barang (looting) di Vikendi.

Peta salju vikendi rilis di update PUBG Mobile versi 0.10.0 akan tetapi menuai banyak keluhan dari pemain tentang keterlambatan gameplay, masalah latensi, dan susahnya looting. Beberapa pemain mengemukakan banyak menemukan senjata SMG di peta dengan mudah, sementara untuk mencari senjata AR dan Sniper dirasa sangat sulit.

Sementara itu pada ‘mode zombie’ PUBG Mobile sangat berbeda dari pada versi PC nya, pada versi mobile zombie yang di tampilkan adalah computer game play bukan player. Menariknya Zombie-zombie ini memiliki skill serangan dan bentuk yang bermacam-macam. Ada zombie biasa seperti berbentuk manusia dengan gerakan yang lambat, zombie dengan badan besar yang bisa meledak saat di  bunuh, dan ada pula bos zombie.
Untuk gameplay’nya sendiri sama seperti mode lainnya, berjuang menjadi yang nomor 1 untuk meraih chicken dinner akan tetapi akan ada halang rintang selain player lainnya yaitu zombie. Hal ini sangat memacu adrenalin karena kita akan di sajikan baku tembak antara player dengan di ganggu beberapa zombie yang berkeliaran di sekitar player.

Tidak hanya itu, pada mode zombie ini di mainkan dengan keadaan siang berganti malam. Anda harus sangat berhati-hati pada malam hari karena intensitas keluarnya zombie lebih banyak. Anda juga akan di bekali dengan senjata baru di mode zombie ini seperti pelontar api dan rambowgun. Menariknya anda akan menemukan beberapa looting di beberapa mayat zombie yang berhasil di bunuh.
Untuk versi betanya sendiri sudah bisa di mainkan, sementara untuk versi globalnya anda harus sedikit lama menunggu. 

Sekian artikel ini di buat, semoga dapat menghibur anda.jangan lupa kunjungi artikel-artikel kami yang lain seputar Games, Kesehatan dan Teknologi.


EmoticonEmoticon