Wednesday, January 2, 2019

The Sims Mobile Game Simulasi Kehidupan yang Seru


The sims adalah game simulasi kehidupan manusia, mulai dari bekerja, bersosialisasi hingga melakukan aktifitas lainya. Telah lama kita memainkan game ini di PS2, PS3, Xbox dll. Menariknya ternyata game ini sudah bisa di nikmati player pada platform android maupun iOs. Game yang sudah lama rilis di bulan maret 2018 lalu telah berhasil di download sebanyak 20juta lebih pengguna. Jadi bagi anda yang baru mengetahui boleh lansung mencobanya di ponsel anda masing-masing.

The sims versi mobile menawarkan kesempatan untuk membangun kehidupan baru yang ideal sebagai orang virtual yang di sebut ‘Sims’ dan anda bisa mengontrol kesehariannya. Anda bisa membuat karakter yang sesuai dengan keinginan anda dengan gaya atau style yang sudah ada pada game tersebut.

Tampilan grafis yang di suguhkan juga sudah sangat baik,sehinnga game simulasi kehidupan sehari-hari ini terasa lebih nyata di mainkan. Berikut adalah keseruan dalam bermain dan menikmati The Sims Mobile.

Membuat Karakter Suka-suka
Langkah pertama yang di lakukan dalam memasuki game bagi pemula di mulai dari membuat karakter Sims sesuka hati. Anda mungkin bisa mengotak-atik sesuai dengan karakter dambaan anda.

Anda bisa mengubah bagian-bagian tubuh dengan sangat detail seperti bagian bentuk wajah, mata, hidung, pipi, telinga, rambut, kumis, jenggot, dan memilih aksen warnanya. Lalu anda bisa sesuaikan postur tubuh, kekuatan otot warna kulit, celana, baju dan gaya sepatu.
Anda tak perlu cepat-cepat, nikmati saja prosesnya. Karena dalam membuat karakter adalah proses yang sangat menarik bagi player, sehingga kadang membutuhkan waktu yang cukup lama. Dengan banyaknya ketersedian tersebut wajar game ini sangat di sukai oleh para wanita.
Membangun rumah impian
Bagian ini juga sangat menarik, dimana memungkinkan anda membangun rumah, mengatur dekorasinya, dan membeli berbagai macam perabotan. Namun di wal game ini anda hanya di bekali dengan sedikit uang terbatas. Tapi anda bisa mencarinya dengan melakukan pekerjaan, maupun menyelesaikan challenge yang di sediakan.

Jadi dalam membangun rumah impian anda harus berkerja keras. Karena harga perabotan dalam game The Sims ini terbilang mahal. Atau mudahnya anda bisa secara instan mendapatkan uang bisa melalui top-up, akan tetapi akan lebih seru jika memainkan game ini dengan semestinya.

Meski begitu, anda juga perlu memperhatikan energy Sims. Jika habis, kita tidak bisa melanjutkan pekerjaan. Energy bisa terisi kembali dengan melakukan aktifitas bersantai seperti, berendam, mandi, buang air dan tidur. Ada cara cepat untuk mengisi energy, dengan memakan cupcakes. Namun, anda harus membelinya dengan SimCash.
Untuk bermain game The Sims anda perlu Smarphone yang mempunyai kapasitas minimal RAM 1GB dengan penyimpanan ROM 4GB,, jika tertarik anda bisa download melalui playstore atau anda bisa langsung tekan <<DOWNLOAD THE SIMS>>


EmoticonEmoticon