Saturday, January 5, 2019

Auto Chicken PUBG Mobile dangan fitur Gyroscope


Dalam game PUBG Mobile sangat penting untuk menyesuaikan setting control, mulai dari mengatur posisi tombol permainan, setting sensitifitas, hingga setting grafis. Untuk mengatur setting control, setiap player memiliki kenyamanan yang berbeda-beda. Faktor lainnya adalah smartphone, belum tentu setting control di satu smarphone cocok di gunakan di smartphone lain, karena tiap smartphone memiliki mesin yang bervarian serta sensitifitas layar yang berdeda-beda. 
Dalam mengatur setting control banyak sekali fitur yang belum di sadari, ataupun belum di mengerti oleh player pemula semisal peek and fire, peek and scope, serta fitur gyroscope. Padahal fitur-fitur tersebut sangat membantu akurasi dan gaya bermain yg efisien. Kali ini kita akan membahas apa itu gyroscope dan kegunaannya? Bisa jadi jika anda mengerti, anda akan sangat nyaman dengan fitur tersebut.

Gyroscope
Sebuah alat untuk mengetahui kestabilan ketika dalam keadaan bergerak di sebut dengan gyroscope. Untuk beberapa smartphone, fitur ini sudah menjadi bagian dari sensor berasal dari manufaktur. Dalam game PUBG Mobile sendiri gyroscope untuk meningkatkan akurasi dan sensitivitas pergerakan tangan. Gyroscope PUBG Mobile merupakan fitur yang tersedia untuk mengetahui sensitivitas pergerakan pemain.

Setting gyroscope
Tidak semua pemain membutuhkan gyroscope, sekali lagi hal tersebut dari kenyamanan player masing-masing. Yang perlu di ketahui fitur ini memiliki banyak kelebihan yang dapat membantu pemain yang kurang bisa melakukan aim secara tepat dan cepat.
Untuk setting gyroscope itu sendiri berada di menu pengaturan dalam PUBG Mobile, setelah anda ke menu pengaturan lihat pada bagian Basic, di situlah anda bisa mengaktifkan dan mematikan fitur gyroscope tersebut. Setelah setting selesai, keluarlah dari game lalu masuk kembali untuk melihat efek dari fitur tersebut.
Jangan lupa mengatur sensitivitasnya sesuai dengan kenyamanan anda, ini sebagai contioh senstivitas sesuai dengan kenyamanan saya dalam bermain PUBG Mobile.
Mulailah Latihan Shoot untuk Membiasakan Fitur Gyroscpe
Gyroscope ini membutuhkan latihan agar anda terbiasa. Anda bisa mulai mempraktikan dengan menembak dengan berjalan menggunakan scope, atau anda kombinasikan dengan fitur peek and scope secara berkala sehingga respone anda menjadi lebih cepat. Anda harus bisa membaca gyroscope lalu menembakkan senjata dengan tepat ketika menggunakannya. Pengalaman saya selama menggunakan fitur gyroscope ini sendiri sangat membantu, karena sensitifitas disesuaikan sehingga pergerakan aim sangat stabil.

Hal lain tentang gyroscope
Gyroscope pada PUBG Mobile terkoneksi dengan sensor pada smartphone. Ketika smartphone anda tidak mendukung fitur ini, sensitifitas mungkin tidak terlalu Nampak. Namun game masih menampilkan efek gyroscope. Hal lainnnya fitur ini adalah posisi dalam memegang smartphone. Jika anda dalam keadaan tidak stabil, gyroscope akan sangat membantu untuk mengarahkantembakan agar tepat sasaran.  Banyak pemain pro yang menggunakan fitur ini. Bahkan admin sendiri tahu tentang fitur ini dari beberapa youtuber PUBG yang menjelaskan tentang fitur gyroscope tersebut.

Kunjungi juga arikel Best Setting Control PUBG Mobile, Spesifikasi Senjata dalam PUBG Mobile, dan artikel-artikel lainnya mengenai PUBG Mobile. 


EmoticonEmoticon