Wednesday, August 29, 2018

Olahraga yang Cepat Menurunkan Berat Badan


Olahraga merupakan salahsatu kebutuhan yang sangat penting bagi tubuh guys, kurangnya olahraga akan menimbulkan banyak permasalahan bagi tubuh misalnya gampang terkena virus dan bakteri karna sistem kekebalan tubuh yang rentan, menurunnya kwalitas dan kinerja organ vital yang penting bagi tubuh, kegemukan (obesitas) dan berbagaimacan masih banyak permasalahan lainnya. Oleh karena itu untuk kebugaran jasmani, kita setidaknya beri sedikit waktu luang minimal satu minggu tiga kali.

Kali ini kita akan membahas, apa saja olahraga yang cepat untuk menurunkan berat badan. Sebelum membahas hal tersebut sebelumnya kita perlu mensiasati waktu yang tepat dalam berolahraga. tentunya waktu yang paling tepat adalah ketika pagi hari dimana polusi udara  masih sedikit polusi saat pagi hari, jangan lupa asupan makanan sangat perlu diperhatikan lima sehat empat sempurna pokoknya...

Langsung aja gan, jangan menunggu lama-lama, berikut ini adalah beberapa olahraga yang cepat dalam menurunkan berat badan diantaranya sebagai berikut ini,, jrennngg jrennnnng :

1. Pertama yaitu Berenang, berenang adalah aktifitas yang menyenangkan bagi kita guys, tapi yang bisa berenang :D wkwkwk. kenapa kok berenang sangat efektif menurunkan berat badan ?? Why?? karena yang pertama berenang itu menyenangkan guys, siapa yang tidak suka, berenag juga aktifitas yang tidak menimbulkan keringat, tapi tanpa kita sadari berenang selama 25 menit bisa membakar kalori 500-550 Kalori. 

2. Yang ke dua yaiyu Sit Up, Sit Up adalah latihan terbaik untuk membakar lemak perut. berbaringlah dilantai letakkan tangan anda dibelakang kepala dan angkat badan anda secaa perlahan lalu kembali lagi ke posisi semula. Sit Up ini sangat efektif untuk mengecilkan perut anda yang buncit, kamu bisa merasakan hasilnya jika kamu rutin dalam melakukan Sit Up gan, di coba dirumah sehari 50 kali minimal, semakin banyak semakin bagus.

3. Selanjutnya adalah berjalan cepat dan mendaki, mendaki gunung sangat efektif membakar kalori guys, tak main-main guys olah raga mendaki gunung ini bisa membakaran 1000 - 4000 Kalori tergantung ketinggian, jadi bagi yang hobi mendaki ini adalah langkah yang ampuh menurunkan berat badan secara drastis, tidak hanya fisik yang sehat mendaki dapat meningkatkan adrenalin anda juga mental, sehingga efek yang di rasakan tubuh menjadi sehat luar dan dalam.

4. Terakhir jurus pamungkasnya adalah Berlari, berlari selama 10 menit bisa menghabiskan kalori kurang lebih 800 Kalori, jadi olahraga paling efektif dari semuanya adalah lari, karena lari melibatkan semua organ dari tubuh dari ujung kepala saampai kaki akan menerima efek positifnya. 

Sekian dari JAGOAN INFO, terlepas dari semua itu asupan makanan dan minuman juga hal yang penting untuk diperhatikan. setelah anda berolahraga kurangi asupan karbohidraat dan lemak. Memperbanyak makanan sayuran dan buah-buahan, serta istirahat yang cukup. Sekali lagi sekian dari saya selalu semangat dalam berolah raga bila ada tutur kata yang salah mohon di ampuni dan sampai jumpa kembali


EmoticonEmoticon