Thursday, November 22, 2018

Auto Chicken Dinner PUPG ( nembak spray down tanpa recoil ) Gimana Caranya ??

Dalam PUPG Mobile, banyak tehnik yang perlu kita kuasai salah satunya adalah tehnik spray senjata. Dalam melakukan Spray tentu tidaklah mudah karena adanya recoil atau hentakan senjata yang mengakibatkan tembakan spray down tidak akurat. Apalagi jika kita menggunakan scope X3 ke atas pastiya bagi pemula sangat sulit untuk dikendalikan. Akan tetapi kita akan bahas sekarang bagaimana cara mengurangi recoil senjata yang begitu tinggi ?

Kita sudah membahas sebelumnya bahwa senjata di dalam PUPG Mobile terdiri dari SMG, Rifle, LMG, dan Snaiper. Recoil paling tinggi adalah di senjata rifle dan LMG (Rifle Semi Snaiper), terutama pada senjata dengan pluru coklat. Senjata dengan peluru coklat memang memiliki demage yang besar, akan tetapi juga di imbangi dengan recoil yang besar pula. Sementara untuk senjata dengan peluru hijau memiliki recoil yang lebih mudah di control dari pada peluru coklat.

Saran saya bagi anda yang pemula gunakan senjata peluru kuning dan putih yaitu SMG. Pada jarak dekat gunakan SMG, karena memiliki recoil yang paling mudah di control semisal senjarta Uzi, UMP, Vektor, Tomy Gun. Sementara untuk snaiper gunakan VSS atau mini yang recoilnya juga mudah di control. Kalau memang anda sudah merasa pro anda bisa gunakan Kar98, M24, AWM.

Kita akan batasi pembahasan kali ini dengan cara menanggulangi recoil senjata Rifle seperti M412, M16A4, AKM, GROZA dll, pada range scope red dot – sampai scope X4:

1. Full Attachment, artinya lengkapi komponen-komponen senjata seperti Muzzle, Mag. , Foregrip, Stock. Komponen-komponen tersebut sangat mendukung dalam menambah fire rate, recoil dsb. tapi kita fokuskan di iem Muzzle dan Foregrip. Keduanya sangat penting dalam mengurangi recoil. Saya sarankan menggunakan compesator di item muzzle dan Light Grip.
Gambar komponen Muzzle

Gambar Komponen Foregrip

2. Mengatur Sensitifitas Pada Scope, pada sensitifitas pada menu Gyroscope dan ADS Sensitifity tersebut sesuaikan dengan gedget anda. Karena setiap Gedged memiliki Spek proccesor, ataupun sensitifitas layar yang berbeda-beda.Saran saya pada sensitifitas default scope kurangi angakanya dari 5-10 digit. Sesuaikanlah dengan kenyamanan anda sendiri. Semakin kecil anda menentukan angka sensitifitas semakin enak pula scope bisa di kendalikan. Latihan di training room terlebih dahulu sesuaikan dengan kenyamanan anda.
Gambar Pengaturan Sensitifitas pada Akun PUPG Saya


Mungin itu dulu guys dari saya, bila ada request yang lainnya bisa berkomentar di bawah ini :)


EmoticonEmoticon