Monday, August 6, 2018

Mau Menang Mudah? Best Settings Control PUBG Mobile


PUBG merupakan game battle royal yang paling popular saat ini, game keluaran tencent ini tidak hanya bisa di mainkan di PC bahkan pihak tencent mengeluarkan versi mobile dan sudah tersedia di play store. Bahkan pada saat ini PUBG versi mobile laku sampai 10jt lebih unduhan. Untuk versi mobilenya sendiri pihak tencent melengkapi fitgur-fitur yang tidak jauh berbeda pada versi PC seperti Setting Control, Event, Shop, Training, dll. Berikut ini adalah tips settings control PUBG versi mobile yang bisa anda coba.

Pertama-tama kita masuk ke pengaturan Basic
  • Warna Crosshair : Kami merekomendasikan untuk menggunakan warna Hijau atau Cyan, karena tidak menyatu dengan keadaan permainan dan lebih mudah untuk dilihat saat menembak musuh.
  • Aim Assist : Saat kamu melihat musuh tepat didepanmu, crosshair akan mulai untuk mengikuti arah kemana perginya musuhmu. Nyalakan fitur ini untuk memudahkan kamu saat menembak musuh.
  • Mode Tembak Bolt-Action Rifle & Crossbow : Mengubah mode tembak pada Rifle Bolt Action dan Crossbow. Kami merekomendasikan untuk menggunakan “Tap”.
  • Blocked by Wall : Saat kamu membidik lalu ada dinding didepanmu, maka karakter kamu akan langsung menurunkan senjata. Aktifkan fitur ini karena sangat membantu
  • Mode Tembak Shotgun : Mengubah mode tembak pada Shotgun. Disarankan untuk menggunakan “Tap”.
  • Peek & Fire : Tombol Leaning atau Peek & Fire adalah fitur yang sngat berguna karena memungkinkan kamu untuk berlindung di belakang dinding dan menembak. Ini membuat 90% tubuh kamu tersembunyi dari musuh, sehingga sulit bagi musuh untuk mmenembak. Saya sarankan aktifkan fitur ini.
  • Peek & Open Scope : Saat kamu mencoba untuk Peek atau memiringkan kepala, karakter kamu akan langsung menggunakan scopenya. Saya sarankan untuk menonaktifkan.
  • Peek Options : Ini adalah opsi saat kamu menekan tombol Peek. Gunakan “Tap to lean” untuk memudahkan kamu.
  • Tombol Tembak di Sebelah Kiri : Opsi ini akan memunculkan tombol untuk menembak di sebelah kiri layar. Nyalakan tombol ini untuk memudahkan kamu menembak saat menggunakan Scope.
  • Gyroscope : Jika kamu menggerakan smartphone kamu ke kiri dab kanan saat fitur aktif, karakter kamu akan mengikuti saat menggunakan Scope.
  • Auto-open doors : Memungkinkan kamu untuk membuka pintu secara otomatis.
Terlihat pada menu settings control, terdapat 3 pilihan yang bisa anda tentukan.
Kiri Pergerakan, Kanan Tembak (Tombol Tetap)
Pilihan pertama ini akan membagi setengah layarmu menjadi bagian kiri dan kanan. Bagian kiri (warna biru) adalah wilayah untuk pergerakan dan wilayah kanan (Warna Coklot) adalah wilayah untuk menggerakkan pandangan karaktermu atau membidik dan menembak musuhmu.
Kiri Pergerakan Kanan Tembak (Tombol Melayang)
Hampir sama dengan pilihan pertama, perbedaannya adalh tombol pergerakan dan tombol tembakakan terus mengikuti arah dari jari jempol kamu saat menyentuh layar.
Kiri Pergerakan (Tombol Tetap), Tengah membidik, Kanan Tembak (Tombol Tetap)
Tombol untuk bergerak dan menembak akan tetapi berada pada bagian kiri dan kanan dan semua wilayah pada layar smartphone kamu bisa digunakan menggerakan pandangan karakter dan untuk membidik.
Pilihlah pengaturan pertama atau ketiga, sesuai dengan kenyamanan pengguna.
Pada pengaturan sensitifitas tergantung pada spek Gedget, tergantung dengan selera anda jika tipe layar touchscreen anda sangat sensitive gunakan pengaturan yang sensitive. Saya sarankan menggunakan settingan seperti yang berada pada gambar di atas.

Terimakasih atas kedatangnya semoga bisa membatu sedikit pemahaman anda sekian artikel dari saya tentang Best Settings Control PUBG Mobile dan jangan lupa kunjungi artikel kami yang lain seputar game, kesehatan, dan teknologi.


EmoticonEmoticon