Thursday, May 10, 2018

6 Hero Over Power di season 8

Semakin meningkatnya user atau player mobile Lagend Bang Bang membuat developer membuat banyak inovasi ataupun event agar penggunanya tidak merasa jenuh. Mobile Lagend sendiri adalah Game strategi berbasis map dimana player akan di ketemukan umumnya 5 vs 5 dan setiap tim berkerjama untuk menghancurkan bangunan atau turret lawan untuk memperoleh kemenangan. Game yang sangan popular di Indonesia ini memiliki user aktif sebanyak 10 juta lebih pengguna dan 6 juta pengguna adalah user dari Indonesia. Demi memuaskan dan tidak membuat player bosan setiap 1 bulan developer Mobile Lagend selalu memperkenalkan Hero baru yang membuat para player penasaran. Istilah hero adalah carakter yang anda pilih di dalam game dimana ada banyak role atau jenisnya seperti tank, faighter, assassin, marksman, mage dan support. 

Dari sekian banyaknya hero yang di keluarkan mobile lagend, Kali ini kita akan membahas hero apa saja yang over power (OP) dalam game Mobile Lagend Bang Bang season 8. 

Lancelot 
Lancelot adalah hero dengan role assassin, hero yang sangat familiar dan sering di ban ini memiliki banyak sekali keunggulan. Lancelot sendiri memiliki pasif yaitu mengeluarkan armor lawan sehingga lawan tidak memiliki pertahanan. Lancelot juga memiliki 3 skil yang terbilang over power 1. Puncture yaitu skil yang mampu menyerang ke arah lawan dengan serangan yang lurus, skill ini memiliki kemampuan infinity artinya tak terbatas jika terkena musuh yang berbeda. Skill 2 yaitu Thorned Rose skill serangan berupa area berbentuk segitiga dimana jika kita mengarahkan pas di titik tengah segitiga maka lawan akan mendapatkan 3 kali damage. Skill ke 3 atau ultimate skillnya adalah Phantom Execution dimana skill ini memiliki serangan tang lurus sebagai eksekusi terakhir, skill ke 3 ini memiliki damage yang besar dan memberi efek immune.
Gambar tampilan Hero Lancelot
Kagura
Kagura merupakan hero dengan role mage, Hero yang memiliki kesulitan yang cukup tinggi ini juga menjadi langganan ban di mode rank epic ke atas. Hero dengan ciri khas payungnya ini memiliki tiga skil dimana setiap skillnya memiliki 2 kemampuan. Skill 1 nya adalah seimei umbrella open yaitu berupa serangan melempar paying ke arah yang di tentukan sementa itu untuk kemampuan lain dari skill satunya adalah dapat menggerkkan paying yang sudah di lempar. Skill 2 yaitu Rasho Umbrella flee membuat hero ini melompat menjaut dari paying untuk kemampuan lainnya dari skill 2 kagura adalah melopat lagi kea rah paying, mengambil paying serta memiliki efek stun. Untuk ultimate skillnya yaitu yin yang overtune adalah magic damage yang memberikan efeck knokbeck lawan untuk kemamuan lain sari skill ultimatenya adalah mengikat lawan dengan tali dan jika lawan tidak bisa lepas dari tali dalam waktu 3 detik maka lawan akan tertarik kea rah paying kagura.
Gambar Tampilan hero Kagura
Lesley
Lesley adalah hero bertipikal marksman seperti hero marksman pada umumnya hero ini akan sangat kuat di late game. Lesley sang sniper ini memiliki 3 skill. Pasif dari Lesley sendiri adal range yang semakin jauh jika dia tidak menerima serangan selama 5 detik. Skill pertamanya adalah master of camouflage yaitu kemampuan kamuflase selama 3 detik dan menambah speed sebanyak 30 %. Skill 2 nya tactical grenade yaitu menghentakkan grenade kea rah musuh sehingga memberi efek knock back. Dan untuk ultimate skillnya  adalah mengunci salah satu hero musuh dan menembakkan 4 peluru mematikan yang mampu mengejar musuh kea rah manapun dengan sasaran yang tepat.
Gambar tampilan Hero Angela
Martis
Martis adalah hero bertipikal fighter, Martis sendiri tergolong hero baru yang over power dimana skil 2nya memberikan knockback yang cukup lama ini juga menjadi langganan ban sejak awal hero ini dirilis. Pasif dari martis adalah setiap akali menggunakan skill akan menambah attack speed sebanya 15 % sampai maksimal 60 %. Untuk skill 1 nya  Ashura aura adalah capitan 2 pedang berbentuk kipas yang memberikan efek knock back ke tengah serangan. Skill 2 nya Mortal Coil adalah serangan denga arah lurus dan memberikan efek imune pada martis dan efek knock back pada musuh dengan waktu yang cukup lama. Ultimate skillnya adalah mengeksekusi musuh dan memberikan effect marah dan meningkatkan movement dan attact speed sebanyak 60 %.
Gambar Tampilan Hero Martis
Angela
Angela adalah hero support dimana meiliki tampilan anak kecil sepeti boneka yang menggerakkan boneka kecil dengan tali hero support over power ini memiliki skill yang sangat menyusahkan bagi lawan, sehingga tak jarang angela menjadi langganan ban. Pasifnya adalah setiap kali angela menggunakan skill movement speednya akan bertambah 15% selama 4 detik. Skill 1 nya  love waves memberikan serngan area ke musuh dan membrikan effect heal pada teman serta memperlambat movement speed musuh sebanyak 10% dalam kun waktu 4 detik. Skill 2 nya Puppet-on-a-string adalah mengikat musuh dengan benang dan mengurangi movement speed musuh serta memberikan effect stun selama 1,5 detik. Ultimate skillnya heartguard masuk ke dalam jiwa hero se tim yang di tentukan dan memberikan effect healing.
Gambar Tampilan Hero Angela
Johnson
Johnson adalah hero bertipikal tank, johnson yang seperti tampilan transformer ini adalah hero ganker yang dimana membuat musuh enggan mendekati hero ini. Hero yang berpenampilan seperti robot berbentuk mobil ini memiliki skill yang sangat menyusahkan bagi musuh. Untuk pasifnya sendiri adalah tambahan armor dan HPyang aktif secara otomatis ketika HP johnson di bawan 30%. Skill 1nya Deadly pincers yaitu melempar palu kepada lawan dan memberikan stun selama 1 detik. Skill 2 nya elektromag rays memberikan magic damage ke arah depan seperti kipas. Ultimate skillnya rapid touchdown adalah berkendara berubah menjadi mobil dan bisa membawa 1 hero untu menabrak lawan, efek tabrakan adalah magic damage dan effect stun selama 2 detik.
Gambar Tampilan Hero Johnson


EmoticonEmoticon