Friday, August 17, 2018

Auto Boyah dengan Best Setting Free Fire Batle Ground

Free Fire adalah salah satu game batle ground yang cukup populer, pesaing PUBG Mobile ini memiliki keunggulandalam ukuran game yang terbilang ringan untuk game bertipe batle ground. Game ini memiliki ukuran 200 Mega Byte, dengan smartphone berkapasitas storage 1 GB dan Ram 1 GB andaa bisa dengan leluasa berselancar di dalam game ini. Sebelum bermain game ini pelajari setting control, setting grafis dan lain-lain. Berikut ini adalah saran setting control terbaik yang bisa anda coba.

Pada pengaturan dasar terserah selera anda guys, untuk pemilihan grafik saran saya sesuaikan dengan spek hape minimal dalam memainkan game ini adalah menggunakan RAM 1 GB, tapi saya sarankan menggunakan RAM 2 GB supaya bisa optimal. Dan untuk pengaturan yang lainnya pada menu dasar anda bisa sesuaikan dengan selera anda.
Pada fungsi sekeliling, usahakan atur diantara 40 sampai 45. Gunanya fitur ini adalah meluaskan atau mempersempit kita dalam melihat sekeliling area, jika anda atur lebih dari 50 anda akan kesulitan dalam melihat musuh, sementara pada scope atur sensitifitasnya sesuai dengan jarak scope. Semakin jauh jarak teropong scope atur supaya sensitifitasnya di kurangi, hal ini akan memperjeli anda dalam mengkeker musuh. Untuk settingnya sendiri anda bisa sesuaikan pada gambar di atas. Fitur ini adalah yang paling penting agar anda bisa nyaman dalam sedang bermain.
Settingan ini sangat perlu guys untuk senjata kalian, pilih presisi bidiknya Default. karena lebih mudah. jika anda ingin menembak kepala musuh/headshoot dengan mudah pilih dengan kontrol penuh, tapi ini sangat sulit jika anda gunakan. karena anda menggerakannya dengan manual beda kalau dengan default. jika menggunakan default, setelah menembak musuh. maka presisi bidik kamu tetap ke target. untuk yang lainnya kalian bisa gambar di atas. karena saya hanya menjelaskan bagian terpenting saja. untuk lebih jelasnya anda bisa melihat pada tampilan gambar di atas.

Sekian Tipsdari saya, semoga bermanfaat bagi anda semua. jika ada tips dan saran silahkan anda bisa berkomentar di kolom komentar yang tersedia. Kunjungi artikel kami yang lainnya seputar teknologi kesehatan  dan games,,


EmoticonEmoticon