Friday, January 11, 2019

PUBG Mobile Mode Dragonoid Inovasi Game Battleground


PUBG Mobile, Siapa yang tidak tau game battleground terbebut? Game besutan Tencent ini berhasil menjadi salah satu game ber’genre battleground terlaris di versi mobile. Popularitas tersebut bukan tanpa sebab, yang jelas pihat vendor maupun tencent selalu memberikan fitur-fitur menarik, Beragam Mode permainan dan lain-lain. Yang akan segera rilis adalah Mode Zombie, akan tetapi saya tidak akan membahas tentang mode ini karena sudah saya paparkan di artikel sebelumnya yaitu PUBG Mobile dan Residen Evil berkolaborasi memunculkan zombie di versi mobilenya. Yang lebih baru dan fres PUBG Mobile akan menawarkan mode baru yaitu ‘Mode Dragon’. Lalu seperti apa nantinya mode dragon ini? Mari kita simak bersama-sama.

Dragon atau naga dalam bahasa indonesianya merupakan hewan mytic yang memiliki tubuh yang besar berkepala ular, serta dapat menyemburkan api, dan menariknya PUBG Mobile akan mengkolaborasikan unsur hewan mytic ke dalam game battleground. Telah banyak video yang beredar tentang mode dragon ini, dan nampaknya Mode Dragon ini sendiri di mainkan di map vikendi. Dalam video tersebut memperlihatkan saat player melawan naga di map  vikendi waktu mode malam hari.

Untuk alur permainannya mode naga ini, berawal dari 1-8 player yang tergabung dalam satu match. 8 player tersebut di berikan waktu untuk melakukan looting sebanyak mungkin, dan setibanya di zona yang terakhir ke 8 player ini berkumpul bersama-sama melawan naga.

Untuk melawan naga ini sendiri bakanlah hal yang mudah, nampaknya tak hanya berbentuk seperti pounching bag saja, ia memiliki hitbox dan juga demage yang berbeda pada tiap bagian tubuhnya. Naga juga punya hipoint yang sangat besar sehingga peluru yang anda bawa mungkin akan habis dalam pertarungan melawan naga tersebut.
Namun entah event itu akan juga di tampilkan di PUBG Mobile yang versi global atau tidak. Karena nampaknya mode naga ini  baru saja di tampilan di PUBG versi tinny yang menggunakan bahasa china. Asumsi kami event ini akan benar-benar di wujudkan di versi globalnya untuk memperingati hari raya imlek. Akan tetapi kita hanya bisa menunggu apakah benar-benar PUBG mode naga ini akan di tampilkan di PUBG versi global mengingat versi zombie belum juga di tampilkan.

Bahkan dalam website resminya sendiri, kami belum menemukan info apapun mengenai Event Dragon yang sedang ramai di perbincangkan orang. Entah akan di luncurkan atau tidak kemungkinan besar event ini masih berada di Test Server yang semua orang memiliki footagenya.

Sekian artikel kami tentang PUBG Mobile ‘Mode Naga’,  Kunjungi artikel kami yang lain seputar games, kesehatan, dan teknologi.  


EmoticonEmoticon