Monday, January 14, 2019

Mengenal Game Clash Royal, Strategi dan Update Terbaru 2019

Clash Royal merupakan game keluaran supercell yang mengadopsi dari game Clash of Clan dengan mensajikan pertempuran battle 1 player vs 1 player defend tower. Game ini sangat popular dan juga tampil sebagai jajaran paling laris di tahun 2018. Game Clash Royal ini berhasil di unduh sebanyak kurang lebih 150 juta pengguna, tak heran kenapa game yang satu inisangat popular menyaingi Mobile Lagend dan PUBG Mobile.

Supercell mengadopsi karakter dari clash of clan menjadikan karakter tersebut menjadi card selection atau kartu troop, bisa di gunakan sebagai penyerangan juga pertahanan. Tujuan dari game tersebut adalah bettle war guna menghancurkan castle musuh. Siapa yg berhasil menghancurkan castle lebih banyak dia yang akan menang.

Game ini sangat berbeda dari Clash of Clan dari segi permainan juga tampilan game, tetapi menggunakan karakter yang tidak jauh berbeda seperi Giant, Skeleton, Wizard, PEKKA dan masih banyak karakter lainnya. 
Beberapa Fitur Permainan Clash Royal:
  • Duel pemain dari seluruh dunia secara satu waktu nyata, dan ambil trofi mereka
  • Raih peti untuk membuka hadiah, mengumpulkan kartu baru yang kuat, dan meningkatkan level kartu yang sudah ada
  • Hancurkan benteng lawan dan menangkan mahkota untuk meraih peti Mahkota epic
  • Bangun dan tingkatkan koleksi kartu dengan keluarga clash royal dengan lusinan peleton, mantra, dan pertahanan clash favoritmu
  • Susun dek tempur pamungkas untuk mengalahkan lawan
  • Maju melalui banyak arena sepanjang jalan menuju puncak
  • Bentuk clan untuk berbagi kartu dan membangun komutitas temprmu sendiri
  • Tantang rekan clan dan teman ke duel pribadi
  • Pelajari taktik tempur yang berbeda-beda dengan menonton del terbaik di TV Royale

Pembaruan Desember 2018
  • “Level Bintang” memberi kartu level maks penampilan baru
  • Mainkan turnamen Global baru dengan banyak hadiah
  • Ganti nama dengan permata! Emote dengan permata
  • Pantau kartu baru yang akan segera menyeruduk masuk arena
  • Ketuk berita pada game clash royal untuk mengetahui lebih detail pembaruan tersebut.

Adapun Strategi bermain Clash Royal bagi pemula

Pilih kartu Epic gratis untuk pertama kali bermain, kartu epic ini biasanya di peroleh secara acar di antaranya Baby Dragon, Skeleton Army, Witch, dan Prince. Setiap kartu memiliki keunggulan dan karakter masing-masing. Akan sangat beruntung bila anda mendapatkan Prince, karena kartu ini bisa di bilang OP (over power) karena troop ini memiliki HP yang banyak, hit point demage yang cukup kuat serta memiliki kecepatan yang lumayan.

Naikkan jumlah trophy untuk pindah arena,Setiap kemenangan yang kamu raih, kamu akan diberikan Silver Chest atau Golden Chest. Dan semakin tinggi arena yang kamu raih, isi dari silver dan golden chest tersebut juga semakin banyak hadiah yang ada didalamnya. Contohnya pada Silver Chest 1 hanya memberikan 20-25 Gold dan 3 kartu, sedangkan untuk hadiah Silver Chest di arena 2 berisi 27-34 Gold dan 4 kartu!!

Selesaikan semua Achievement untuk gems gratis, untuk mendapatkan gems bisa menggunakan top up. Akan tetapi jika anda ingin secara gratis maka selesaikan Achievement, untuk memperolehnya ada dengan cara yang mudah seperti masuk bergabung ke clan maka kamu berhak mendapat 100 gems gratis. Gems ini berguna untuk membuka Silver Chest secara instant tanpa membuang-buang waktu.

Game ini cukup ringan untuk di mainkan, anda hanya perlu smartphone dengan kapasitas RAM 1 GB untuk menjalankan game ini. Jika anda tertatik dengan Game Clash Royal ini anda bisa mengunduhnya secara gratis menggunakan PlayStore atau bisa langsung ke link <<Download-Clash-Royal>>


EmoticonEmoticon