Friday, December 28, 2018

PUBG Mobile dan Residen Evil 2 berkolaborasi untuk memunculkan Zombie


Seteleh berkolaborasi dengan karakter lain, seperti karakter dari film DC Comics Suicide Squad, Joker dan Harley Quinn. Game battle Player Unknown’s Battlegrounds (PUBG) kembali akan berkolaborasi dengan Resident Evil 2. Kolaborasi ini dilakukan untuk munculkan Zombie, PUBG. 

Sebagai penerbit PUBG, Tencent mengumumkan hal tersebut dalam acara PUBG Mobile Star Challenge (PMSC) 2018 yang diadakan di Dubai minggu lalu. Sementara itu di versi PC Zombie mode sudah di rilis satu tahun yang lalu, dan akan di terapkan di PUBG Mobile pada awal tahun 2019.
Gambar Karakter dalam Games PUPG

Hal tersebut akan sangat di nantikan oleh player PUBG Mobile, dan tentunya games PUBG Mobile akan menjadi semakin seru dengan menggabungan game battle ground dengan horror. Gambaran secara singkatnya fitur yang terdapat dalam Zombie mode sama halnya dengan mode lainnya, akan tetapi anda akan memilih menjadi player zombie ataupun player biasa. Jikalau anda memilih menjadi player zombie anda akan punya kecepatan, kelincahan serta serangan yang lebih kuat dari pada player normal, akan tetapi anda tidak bisa menggunakan senjata ataupun menggunakan kendaraan seperti player biasa.
Gambar karakter zombie dalam PUBG

Dilaporkan BGR, kemungkinan besar kolaborasi ini akan menghadirkan mode zombie seperti PUBG PC. Atau skin yang akan mengubah tampilan karakter menjadi seperti Leon dan Claire.

Selain itu, Tencent juga mengumumkan kolaborasinya melalui video yang diunggah di akun Twitter resmi. Dalam video, diawali dengan logo PUBG Mobile kemudian memperlihatkan pertempuran battle royale yang disuguhi aksi-aksi melawan zombie. Tencent dan Capcom berjanji akan segera mengumumkan konten dan detail lengkap yang akan dihadirkan.

PUBG cukup fenomenal. Sehingga tidak berlebihan jika game ini banyak digemari, hal ini dapat dilihat dari jumlah pemain yang saat ini dimiliki PUBG di seluruh dunia. Sejak mei 2018 di rilis PUPG Mobile sendiri sudah di download 200 juta lebih di playstore oleh beberapa platform semisal android, ios, pc, xbox. Dan pada saat ini PUPG Mobile menjadi games battle ground nomer 1 mengalahkan games battle ground lainnya.



EmoticonEmoticon