Monday, August 20, 2018

Spesifikasi Senjata Api dalam PUBG Mobile

Kali ini kita akan membahas tentang spesifikasi senjata api dalam game Playerunknown’s Battleground atau yang sering kita kenal sebagai PUBG. Banyaknya jenis senjata pada game ini kadang membuat kita bingung senjata manakan yang pas atau memiliki demage paling over power (OP). Jenisnya sendiri ada bermacam-macam seperti Sniper Rifle, Assoult Rifle, SMG dan Shotgun. Diantara jenis tersebut di gunakan dalam kondisi-kondisi tertentu sesuai jarak tembak.
Kita mulai dari Sniper Rifle, senjata jenis ini adalah senjata kategori long shot atau jarak jauh dan sangan cocok untuk scope 4x sampai dengan 8x. Senjata jenis ini mengutamakan efisiensi tembakan dengan jargonnya One Shot One Kill yang artinya 1 tembakan maka 1 terbunuh. Akan tetapi jenis senjata ini kurang cocok pada jarak dekat. Jika anda beruntung bisa menemukan Drop Box anda mungkin akan menemukan senjata Sniper Rifle terkuat Seperti AWM atau M2. Selain itu anda bisa juga temukan senjata seperti Kar28, SKS, dll di tempat-tempat tertentu. Lebih lengkapnya lihat statistik pada gambar.
Untuk Assult Rifle, Senjata ini cocok di gunakan pada pertempuran jarak menengah dan jarak dekat. Senjata dengan firing rate yang brutal ini sangat cocok di kombinasikan dengan laser, scope 2x sampai scope 4x. Senjata jenis ini sudah menjadi favorit langganan di PUBG mobile, dan jika kamu beruntung kamu bisa menemukan senjata assult Rifle jenis AUG, Groza, M249 yang memiliki firing rate yang sangat cepat dengan damge tinggi apalagi bila sudaah di tunjang dengan gear-gear pelengkap. Lebih lengkapnya bisa melihat di statistic di bawah.
SMG adalah jenis senjata yang unggul dalam pertempuran dekat karena akselerasi tembakannya yang mematikan. SMG terbaik saat ini dipegang oleh uzi dikarenakan memiliki tendensi lebih minim untuk bullet spread (tingkat inakurasi tembakan akibat menembak secara terus menerus, lazimnya terjadi pada senjata otomatis ketika indikator target tak lagi menjadi patokan kemana arah tembakan akan terjadi) Senjata ini mampu efektif tanpa perlu banyak embel-embel dan bisa membuat kepanikan pada pemain pemula karena rentetan senjatanya sangat mematikan dalam radius dekat. Bila tak memiliki UZI, maka Vector bisa jadi opsi namun kamu memerlukan extended mag karena kapasitas pelurunya hanya 13.
Shotgun adalah monster dalam pertarungan jarak dekat, namun cukup beresiko karena kamu harus memastikan aimingmu mengarah tepat, bila gagal dalam satu tembakan saja bisa berakibat fatal. Beruntung, ada S12k yang memiliki fitur automatic shotgun fire sehingga kamu bisa memberondong lawan lebih intens. Bila lebih suka jenis shotgun klasik ala koboi, maka bisa memilih S686 dengan kapasitas dua peluru sekali tembak atau Shotgun kokang S1897.
Apa yang membuat shotgun begitu mematikan adalah jumlah pellet dalam pelurunya. Satu peluru shotgun menyimpan sekitar 9 pellet dan damage rata-rata untuk shotgun jenis manapun sekitar 22-25 damage. Artinya bila kalian mengenai tepat satu orang dalam radius efektif shotgun, kalian bisa memberi 225 damage ke satu orang atau membunuh 2 orang plus melukai seperempat darah dari player lain hanya dalam sekali tembak.



EmoticonEmoticon