Tuesday, January 1, 2019

GRID Autosport Game Racing Terabaru 2019

Dunia game di era sekarang banyak yang beralih ke platform android dan ios, alasannya karena simple dan mudah di mainkan dimana saja dan kapan saja. Salah satunya yang terbaru di tahun 2019 adalah di genre racing yaitu “GRID Autosport” game ber genre racing ini akan menampilkan grafis yang sedap untuk di  pandang. Game ini sebetulnya sudah sejak 2017 di rilis akan tetapi di platform PC, PSX, XBOX akan tetapi di tahun 2019 akan di rilis di platform android.

Sebelumnya, GRID Autosports ini adalah game balap premium yang sudah rilis sejak tahun 2017 pada perangkat iOs. Di mana mereka memang sudah merencnakan game ini akan masuk ke platform android. Game ini juga tersedia di Xbox 360, PS3 dan juga PC.

GRIDAutosport nanti akan memiliki 100 mobil untuk dikumpulkan dan 100 sirkuit untuk balapan. Beberapa mode tersediadalam game ini, termasuk mode karirdan quick races. Permainan ini memiliki tampilan dan grafis yang realistis, menampilkan tabrakan dan kerusakan terlihat seperti nyata.
Pemain juga dapat melihat tingkat kerusakan yang di alami mereka setelah keelakaan. Meskipun hanya sedikit informasi yang di ketahui tentang fitur-fitur game ini di versi ndroid, kita akan mengetahui game ini memiliki lebih dari ratusan rute yang tersebar di 22 lokasi yang berbeda.

Fitur lainnya yang mungkin pemain harapkan untuk melihat di Smartphone mereka adalah model penanganan otentok yang menciptakankembali nuansa mobil balap professional. Pemain juga akan menguji kemampuan mereka melawan AI yang canggih dan realistis yang din kenal oleh game tersebut. Mereka haus akan persaingan, dan juga menunggu untuk melihat bagaimana aspek multiplayer online dari game akan diintergrasikan ke dalam versi android.
Game ini akan rilis di awal tahun 2019, hal ini menjadi kabar baik bagipecinta games khusunya pada genre racing. Anda cukup memiliki android dengan kapsitas RAM 2 GB dan ROM 16 GB untuk bisa berselancar dengan nyaman di game tersebut. Mungkin kalian menunggu dan mencoba game satu ini di android kalian, di jamin akan sangat memuaskan.

Kunjungi juga artikel kami yang lain seputar teknologi, game, kesehatan dan info-info menarik lainnya.


EmoticonEmoticon