Thursday, May 3, 2018

Kegunaan Equipment dan Item dalam PUBG part 1

PUBG adalah game survival petualangan seorang user berada di medan pertempuran dimana player berusaha membunuh dan bertahan hidup untuk memperoleh kemenangan. PUBG sendiri adalah game ber basis PC  dan baru-baru ini di kembangkan ke game berbasis Smartphone. Cukup menyediakan smartphone berkapasitas RAM 2 GB saja anda berselancar dengan nyaman di dalam game. Game mobile yang akhir-akhir ini sering di gandrungi ini menawarkan grafis yang lumayan epic dari pada pesaingnya seperti free fire, role of survival dll.


Gambar Tampilan Awal PUBG

Sebelum masuk di gamenya alangkah baiknya anda mempelajari apa kegunaan dari setiap item di dalam game. Bagi para pemula anda pasti akan kebingungan bagaimana menggunakan sekian banyaknya item yang ada. Tenang saja anda bisa mempelajarinya di mode tutorial atau saya akan sedikit jelaskan apa saja kegunaan dari beberapa item dan equipment di dalam game Player Unknow’s Battleground Mobile.

Berikut ini adalah penjelasan tentang equipment dan item item di Player Unknown's Battleground Mobile dan fungsi kegunaannya :

Item konsumsi
Item konsumsi adalah item yang kita gunakan untuk menambah darah dan ada juga sebagai booster untuk menambah kecpatan saat berlari dan regenerasi untuk menambah 25% darah terakhir sampai full di bar kesehatan
Gambar Item Konsumsi
1.Energy Drinks 
Energy drinks adalah item booster yang paling cepat untuk di gunakan,bisa digunakan di tengah tengah peperangan untuk meregenarasikan darah kamu, menambah 40 %  booster , waktu memakai 4 detik 
2.Painkiller
Painkiller akan menyembuhkan darah kamu sebanyak 40% selama 3 menit, Menambah 60% booster , waktu menggunakan  6 detik
3.Bandage
menambah darah sebanyak 10% selama 3 detik , waktu menggunakan 4 detik
4.First Aid Kit
gunakan first Aid Kit saat darah kamu tinggal sedikit untuk meyembuhkan nya dengan cepat, menambah darah sebanyak 75% , waktu menggunakan 6 detik.
5.Med Kit
gunakan MedKit untuk mempulihkan health bar kamu sampai penuh bila dalam keadaan terdesak. menyembuhkan darah 100% , waktu saat memakainya 8 detik. karena waktu penggunaannya yang lama kamu harus berhati hati saat ingin menggunakannya.
6.Adrenaline Syringe
item ini hanya dapat di temukan dari suply air drop, menambah 100 % booster , waktu saat memakai nya  10 detik.

Equipment
Dibawah ini adalah gambaran item-item equipment
Gambar Item Equipment

1.Headgear
Headgear atau helmet adalah equipment yang digunakan untuk melindungi kepala dari peluru yang ditembakan musuh untuk menghindarinya terkena headshot.
Motorcycle Helmet ( level 1) mengurangi damage dikepala sebanyak 30 %
Military helmet ( level 2 ) mengurangi damage di kepala sebanyak 40%
Spetsnaz Helmet ( level 3) mengurangi damage di kepala sebanyak 55%
2.Body Armor Vest
Armor Vest adalah equipment yang digunakan untuk melindungi atau mengurangi damage dai peluru yang ditembakan musuh
Police Vest ( level 1) mengurangi damage ditubuh sebanyak 30% dan menambah kapasitas penyimpanan +50
Police Vest ( level 2 ) mengurangi damage ditubub sebanyak 40% dan menambah kapasitas penyimpanan +50
Military Vest ( level 3) mengurangi damage ditubuh sebanyak 55% dan menanbah kapasitas penyimpanan +50
3.Backpack
Backpack adalah equipment untuk membawa dan menyimpan persediaan kita seperti amunisi , item konsumsi dan attachment ( komponen senjata )
Backpack level 1 menambah +150 kapasitas penyimpanan
Backpack level 2 menambah +200 kapasitas penyimpanan
Backpack level 3 menambah +250 kapasitas penyimpanan

Attachment ( komponen )
Attachment ( komponen tambahan atau pendukung) merupakan komponen pendukung pada senjata yang dapat digunakan untuk memaksimalkan fungsi senjata agar dapat digunakan maksimal. tidak semua senjata dapat menggunakan komponen ada banyak pilihan komponen untuk senjata dari muzzle,scope,magazine,dan lain lain

Scope 
Scope berfungsi untuk membantu membidik musuh yang berada cukup jauh dan membantu kamu agar menembak dengan lebih baik dan lebih terarah.
Gambar Scoop di PUBG
1.Red dot sight
Red dot sight memiliki jarak pandang yang terbatas yang hanya dapat membidik musuh dengan jarak dekat ataupun sedang.. komponen untuk UMP9,VECTOR,P9,P1911,P18C,AKM,M16A4,M416,SCAR-L,GROZA,SKS,S12K
2.Holograpic Sight
Holograpic sight memiliki jarak pandang yang terbatas yang hanya dapat membidik msuh dengan jarak dekat maupun sedang
3.Scope 2x
Scope 2x Memmiliki jarak pandang sedang dan tidak terlalu  jauh
4.Scope 4x
scope 4x memiliki jarak pandang cukup jauh
5.Scope 8x
scope 8x memiliki jarang pandang yang sangat jauh cocok untuk senjata sniper rifle.

Masih banyak sekai komponen lainnya yang anda harus pelajari di dalam game, untukmelihat kelanjutan dari postingan berikut bisa klik, LANJUT


EmoticonEmoticon